Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Hanya UntukMU YA ALLAH

28 September 2010

Yaa Allah! Engkau Maha Tahu dan hamba tidak tahu sama sekali mana yang lebih baik buat dunia hamba, agama dan

akhirat hamba. Jika pekerjaan ini lebih baik bagi hamba, agama dan akhirat hamba, maka mudahkanlah dan mohon

diberkahi, yaa Arhamarrahimiin…


Yaa Allah…nantinya jika kuditerima, Ini adalah cobaan terbesar dalam hidupku apakah aku jadi hamba-Mu yang

bersyukur atau kufur. Karena itu, jadikanlah aku hamba-Mu yang bersyukur dan masukkanlah aku ke dalam

hamba-hamba-Mu yang saleh.. Aamiiina yaa Robbal ‘alamin…

27 September 2010

Alhamdulillah wasyukurillah
terima kasih ya Allah, atas segala nikmat yang selama ini engkau berikan. wabil khusus di minggu2 iini, Engkau mencurahkan jalan dan kemudahaan kepadaku untuk mencari setitik kebahagiaan bagi setiap orang yang ada disekitarku..
berupa pekerjaan dan lain sebagainya..

terima kasih juga Engkau telah memberikan ku nikmat kesempatan kepadaku untuk bertemu dengan Mawaddah,
Jika dia baik untukku, dekatkan aku kepadanya ya Allah..
Amin...

makna lebaran di hari ini..

14 September 2010

hari ini, hari keempat lebaran atau bertepatan dengan 4 Syawal 1431 Hijriah.. keluarga besar dari Pasangan kakek nenek kami yaitu Hj. Sukmanah dan H. Madanih melakukan kunjungan ke rumah adik dari nenek kami yaitu Umi Hj. Sukiah. Namun sebelumnya, anak, cucu beserta keponakan mampir dahulu di kediamanku Ibu Maanih selaku anak yang paling tua untuk makan siang bersama. Baru setelah itu dilanjutkan ke tujuan utama, yakni ke rumah Hj. Sukiah di daerah Mencong. setelah dari situ baru lah ke tempat Tante Vivi Nurfiah yang berada tidak jauh dari lokasi yang pertama.

Kebersamaan, kegembiraan, kesenangan, sudah tampak saat kami semua berkumpul menjadi satu di rumahku. Subhanallah, begitu senangnya saya bisa menyambut keluarga besarku di rumah sendiri..(rumah mamah dan alm. papah sih sebenarnya)...:)


memang begitulah adanya, kalau saudara dari mamah kumpul semua. Apalagi mereka semua perempuan semua. Ada tante Purniah, tante Vivi, tante Minah, tante Neneng dan Mamahku..mereka tidak lupa menyertakan anak dan cucunya untuk ikut datang bersilahturahmi sesama keluarga. tidak ada habisnya kita tertawa bersama karena adanya kebersamaan itu.


Mulai dari yang kelaparan nunggu beberapa saudara yang kelamaan datangnya. Padahal mereka membawa makanan untuk disantap bersama. Lalu, dilanjutkan canda tawa sambil menyantap makanan yang ada, hingga keponakanku Rashika yang terkencing-kencing karena dijijin (bahasa betawinye) kura-kura oleh si Kiki, sepupuku. (sungguh aneh, kufikir hanya difilm saja yang bisa sampai terkencing-kencing kalau ketakutan)..hehe.


yah, namanya juga anak-anak, tingkah lakunya kadang tak terduga.


Ada lagi tante Minah dengan suaminya, yang sedang berduaan dan pura-pura diarak, karena "bermesraan" di depan umum. sungguh terbahak-bahak kami tertawa. Kemudian ada yang saling saut-sautan ejekan (kaya di acara2 lawak gitu)..hehe...


dan yang terakhir ada mukanya Raihan, adik sepupu yang sedang asiknya membereskan mohawk rambutnya...hehe


Kesemuanya itu terekam oleh kamera dalam bentuk video dan juga foto.


kejadian2 seperti di atas, juga terjadi di rumah Hj. Nurfiah dan terakhir di kediaman Tante Vivi Nurfiah. dan sebelum pulang, kami menyempatkan diri untuk menonton hasil-hasil rekaman yang sudah ada sejak kemarin di hari ketiga lebaran.


Hidup manusia kadang memang ada di kala sehat, ada di kala sakit. hal ini terjadi kepada Kakek yang menderita sakit seperti sakit-sakit yang pernah di derita sebelumnya. Semoga Engkau Ya Allah selalu memberikan kesehatan kepada orang tua kami, Engkau panjangkan umurnya, diangkat penyakit dari badannya...


Subhanallah walhamdulillah, kupanjatkan rasa syukur kepadaMU Ya Allah, karena Engkau telah memberikan nikmat kesehatan dan kebersamaan sehingga kami semua dapat berkumpul di hari kemenenangan ini (insya allah) bersama keluarga besar. Semoga Engkau yang Maha Pemurah ini, selalu memberikan nikmat tersebut sehingga kami sekeluarga dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan tahun depan, karena dengan momen tersebutlah kami dapat berkumpul dengan keluarga besar..


kami sekeluarga besar Hj. Sukmanah dan H. Madanih mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Bathin.


tidak ada yang lebih indah, dari indahnya sebuah kebersamaan.


Ya ALLAH, PANJANGKANLAH UMUR KAMI SEKELUARGA, AGAR SELALU BISA BERSAMA DALAM KESEHARIAN HINGGA BERTEMU DENGAN BULAN RAMADHAN BERIKUTNYA..


KABULKANLAH DOA KAMI, HIJABAHLAH SEGALA PERMOHONAN KAMI YA ALLAH, SESUNGGUHNYA ENGKAULAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PEMURAH.

AMPUNI DOSA KAMI DAN ORANG TUA KAMI YA ALLAH. SESUNGGUHNYA ENGKAULAH YANG MAHA PENGAMPUN DARI SEGALA DOSA-DOSA.

lebaran

09 September 2010


Alhamdulillah, sudah memasuki hari yang fitri..(walaupun posting puasa ga ada, langsung lebarannya aja ye),,maap ye...hehe
harapannya ya semoga kita semua menjadi fitri..memulai sesuatu hubungan dari angka 0 lagi, agar kita seperti bayi yang baru terlahir dari rahim Sang Ibu, kita yang yang terlahir bagai selembar kertas suci..
mari kita tuliskan pena di atasnya, menjadi coretan indah untuk ke depannnya..
semoga kita meraih kemenangan yang tulus dan ikhlas..

ridhoilah segala urusan dunia dan akhirat kami ya ALLAH..Amin..
kesendirian, menunggu jawaban. semoga menjadikan ku selalu sabar untuk menunggu jawaban dari wanita tersebut ya Allah..
aku hanya ingin mencintainya dengan Izin dariMU Ya Allah...
jadikan, ia menjadi penenang jiwaku semata2 karenaMU ya Allah...

untuk persahabatan kami ya Allah, tubies tele, bukalah hati dan fikiran kami agar bisa menjadi manusia yang lebih dewasa daripada hari ini ya Allah untuk kelangsungan tali persahabatan kami Ya Allah..
SELANJUTNYA
terima kasih ya Allah, engkau telah memberi ketenangan kepada kami, LASKAR TA, Baik yang sudah sidang maupun yang akan sidang. engkau telah memberik ketenangan khususnya kepadaku agar selalu nyaman dalam menghadapi segala situasi dan kondisi yang kadang bagi orang lain itu menyebalkan dan menyulitkan. hal ini terjadi pula kpd teman2ku yang lain. terima Kasih Ya Allah..atas pertolonganmu memberikan kami kelapangan hati dan fikiran dalam setiap mengambil keputusan, dan maafkan lah kami ya Allah kesibukan tugas akhir ini kadang membuat kami tidak sempurna dalam beribadah kepadamu ya Allah.
pertemukan kami semua kepada bulan Ramadhan yang akan datang ya Allah.
dan kami harus bisa memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya ya Allah, semata-mata hanya karena MU ya Allah..

untuk semua saudara-saudaraku, bukalah hati dan fikiran kami ya Allah..,mudahkanlah jalanMU kepada keluarga kami dalam mencari rezekimu yang halal dan berlimpah ya Allah.
Namun, janganlah engkau memberik mai rezeki, jika nanti kami menjadi sombong..
semoga kami bukan termasuk golongan di dalamnya. Amin..


Bismillahirrahmanirrahim...memulai dari o lagi...

jujur

27 Juni 2010

jujur...
aku jujur,,selalu berusaha jujur dengan perasaan ini..
kadang aku tahu meski jujur itu kadang kata orang tak seenak jujur kacang ijo,,tapi aku yakin dengan kejujuran kita bisa bertahan menghadapi setiap masalah...

I won't turn around And you know that…

maaf kawan...

20 Juni 2010

maafkan teman jika hari ini,. ada kejadian yang membuatmu kesal, jengkel atau marah...sesungguhnya tak bermaksud ku diam seperti itu, bukan juga karena ingin bercanda...
namun, seolah fikiran ku lupa bahwa kau menginginkannya....
Tuhan, makhluk yang engkau ciptakan ini memang tak sempurna, jika raga ini tak berdaya saat fikiran dan sikap berkata salah, maafkanlah hamba...
jika itu membuat seseorang,, teman, kawan, atau siapa saja marah, maafkanlah aku Tuhan...

yasudahlah

18 Juni 2010

yasudahlah,, bila itu tak membuatnya sedih lagi..meskipun yang menyebabkannya adalah fikiran dari sikap minus pada diri ini..
sekarang tinggal kucoba melapangkan hati, untuk membiarkan ia terbebas dari rasa sedih yang terlalu mendalam jika tidak memikirkan sifat minus ini., meskipun pada kenyataannya ,diriku ada gejolak menolak dia bisa dengan mudahnya melalui ini, karena sifat minus atau keburukan..
ya,, dicoba aja ban...biarkan dia seperti itu, yang penting intinya dia ga bakal sedih lagi..
meskipun rasa itu SANGAT CEPAT BERLALU baginya...yasudahlah..

setelah rasa ini sudah kembali pada taraf normal, semoga dia mendapatkan seseorang yang tidak akan membuatnya merasa seperti dalam posisi ini lagi pada saat kemarin2...

16 Juni 2010

sifat manusia yang minus atau bisa dibilang buruk, lebih mudah diingat daripada kebaikannya.
kadang masih banyak orang yang seperti itu..
juga, dalam hal menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis, saat hubungan itu harus berakhir. nampaknya lebih susah melaluinya saat hubungan itu berakhir dengan baik-baik saja.
dan ketika sudah teringat akan nilai minus dari pasangannya, dengan mudahnya dia melaluinya.
padahal hari itu aku cuma merasa kurang atau iri, krn sewaktu masih jadian janji nonton film *** namun, ternyata dia nonton dgn yg lain,dan skrng saat sudah putus dengan konteks yang sama *nonton* meskipun dgn orang yg lain..maaf kalau sifat minusku itu membuatmu gelisah, resah..
aku hanya melihatnya dari segi konteksnya saja..bukan yg lain...

mungkin baginya itu menjadi suatu kebiasaan yang sudah terpola di fikirannya, meskipun secara tidak sadar. bahwa lebih baik putus karena sesuatu hal yang terjadi, entah itu ketauan selingkuh, kebohongan besar, atau sebagainya.

mungkin juga baginya, aku bisa melaluinya waktu itu..
dengan segala upaya memang kuusahakan untuk melaluinya, dan sampai dia merasa bahwa dirinya cewek tolol yang bisanya cuma diem aja saat kita putus baik2, sedangkan gue bisa melaluinya.
namun, nyatanya ga setiap jalan berjalan dengan lurusnya dan yg dia fikirkan itu padahal nyatanya tidak selamanya aku bisa melaluinya dengan baik.
sampai pada suatu saat, aku bimbang dan ingin bertemu denganmu, namun kejujuranku ternyata membuahkan sebuah percakapan di malam hari yang menyadarkannya untuk tidak selalu diam dan menangis2 karena proses ini.
aku memang tidak mau kamu menangis, tapi seakan aku menolak orientasinya untuk mempermudah proses ini.
jika ini memang menjadikannya mudah, TUHAN..berikan aku kerelaan dan kelapangan hati, meskipun dengan cara membenarkan sifat minus yang aku punya dan membuatnya berfikir untuk tidak menangis lagi.
dan biarkan pula jika, tidak ada beberapa jam berlalu, rasa sayang yang pernah diucapkan sebelumnya itu ternyata sudah tidak ada lagi....

TUHAN, aku hanya mencoba memberikan keluhku kepadaMU, bukan orang lain, seperti yang dianggap olehnya.
TUHAN, jangan engkau jadikan fikirannya menjadi tambah rumit karena tulisan ini.
aku hanya mencoba mencurahkan, dengan arikulasi yang tidak sesuai apa yang kufikirkan.

TUHAN, sekarang saatnya aku untuk yang melalui proses ini sendirian.
sendiri, diantara gerimis air hujan saat aku tak tahu menuju kemana fikiran ini..

perpisahan...


08 Juni 2010, Tepat sudah 7 bulan ku menjalani hubungan dengan si boolet. (begitu panggilan sayang untuk dia). Dengan penuh kenangan pahit manis kita alami bersama. Segenap jiwa hanya kita berikan kepada masing-masing. Semua permasalahan atas nama sayang terjadi, dan juga terselesaikan. Perbedaan dan belum adanya kesempatan orang di sekitar kita untuk mengenal lebih dekat dekat siapa sosok diri kita masing-masing yang mempunyai keistimewaan, meskipun hidup dalam perbedaan. Kita tepiskan semua resah, gundah, gelisah yang dirasakan setiap kali perasaan itu datang mendera hubungan ini. Dengan sikap yang bijak, akhirnya kita bisa melaluinya.
Hubungan ini memang sudah kaya. Kaya akan segala pengalaman pahit dan manis yang dirasakan. Sungguh memang perbedaan lah yang menjadi kendala. Seperti perbedaan usia, perbedaan agama. Namun yang utama adalah perbedaan yang kedua (agama). Aku muslim dan dia nasrani. Namun, kita saling menghormati satu sama lain dalam setiap apa yang telah dipercayai sebagai pedoman hidup (way of life) masing- masing.
Namun, kesemuanya itu harus kita sikapi dengan lebih bijak lagi. Terakhir, semalam sebelum hari itu, kami bertemu. Ada yang mesti dibicarakan katanya. Dan, dengan obrolan panjang lebar, kami putuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah sangat dalam bagi diri masing-masing. Meskipun dahulu, hanya berawal dari sebuah foto bareng bergaya ala pacaran saat hunting foto di bundaran HI. Dan itu jadi kenyataan sekarang. Pernah kebayang ga sih?
Meskipun berat, sedih sudah pasti, karena belum bisa melepaskan ingatan dari diri kita masing-masing tentang sebuah kenangan. Tidak mungkin bisa melewati masa ini dalam sekejap saja. Kesemuanya tergantung dari diri masing-masing bagaimana menyikapinya.
Hari pertama, kami masih smsan dengan mengganti nama panggilan sayang menjadi nama. Dan sms untuk hal2 yang penting saja.
Dan malamnya kami masih bertemu, dan itu saat-saat yang mengharukan bagi kami, kami menangis bersama. Seakan tidak mau berpisah. Karena semuanya itu sangat berarti. Hingga malam kami habiskan waktu bersama untuk flashback semua-semua yang pernah kita lalui.
Dan setelah itu, hanya pelukan lah yang bisa menghangatkan hubungan ini. Bukan sekedar ciuman di pipi, atau bibir. Meskipun berat, aku akan melepasmu dengan pelukan. Tidak akan pernah kita sesali telah menjalani hubungan ini. Kita akan selalu berada dalam posisi kaya yang hidup dalam perbedaan, meskipun banyak orang yang menentangnya.
Terima kasih boolet telah menyayangiku selama 7 bulan ini. Terima kasih telah memberiku perhatian, kasih sayang, nasihat, kritik, kita telah berjalan bersama meleewati tajamnya kehidupan ini. Dan kini, aku tahu aku salah banyak sekali yang mesti ku minta maaf kepadamu. Maafkan aku yang sering membuatmu sedih, maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir, maafkan aku yang selalu egois, selalu marah-marah. Namun kadang marahku itu untuk kebaikanmu boo.
Sekarang, aku mesti melaluinya . bukan Cuma aku, tapi kamu juga, dan aku harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, terutama dalam menjalin hubungan dengan orang lain, sebagai manifestasi dari hubungan ini (karena banyak yang bisa kupetik hal-hal yang baik dari kamu) untuk kedepannya. Semoga kamu juga.
Sayang kamu boo.

KAMI KURANG BERUNTUNG

29 Mei 2010

Hari terakhir di Bulan Mei adalah liburan panjang karena terdapat tanggal merah di hari jumatnya. lalu, di hari sabtu ini, kami sekeluarga (gue, nyokap, kaka, adik, dan keponakan gue) berniat makan diluar. Yang empunya rencana sih nyokap gue, beliau minta makan di tempat makan yang mempunyai nuansa desa atau alam, seperti ada danaunya, kolam ikan, dan semacamnya.

oke,,mulai deh gue searching di internet buat mencari info mengenai tempat makan tersebut. dapet sih di saung telaga depok. Tapi tempat tersebut dirasa terlalu jauh, dikarenakan motor gue yang supra pajaknya mati 2 tahun..wew, itulah sebab yang memutar balik arah tujuan kita dari yang pertama mau ke sawangan depok, menuju ke arah pamulang. Mungkin kata nyokap disana ada,tempat seperti itu. Start dari pukul 3 sore, kami bergegas dari rumah ke arah Pamulang. Sesampai di Ciputat, kami melihat rumah seperti saung di sebelah kiri jalan, namun karena dilihat tempatnya sepi, kami pun memutuskan untuk mencari tempat di tempat berikutnya. di sekitar perempatan mau ke arah BSD ,kami menemukan tempat dengan nuansa kolam ikan beserta pemancingan di sampingnya. sudahlah, kami langsung memesan tempat. Namun disayangkan sekali saat mau memesan makanan, pelayan tersebut berkata :"maaf sebelumnya, makanan yang ada tidak sesuai dengan yang di menu, dalam artian tidak semua menu ada pada hari tersebut. karena rasa tidak enak yang dipunyai nyokap, akhirnya kami pun memesan es teh manis sebelum mencari tempat lain.

setelah selesai, kami pun melanjutkan perjalanan ke arah BSD, namun sayang gerimis mengundang hujan untuk turun. saat itu pula, kami mau tidak mau makan di sebuah tempat seperti prasmanan. Lalu dipesanlah ayam kampung goreng dan es kelapa. setelah ayam goreng itu jadi, es kelapa pun datang. tapi ayamnya masih panas, es kelapanya tidak dikeruk kelapanya. hmm.yasudah aku sajalah yang mengkerok kelapanya. naas sekali es kelapanya tuaaa congg.!... dah gitu, ayam kampungnya pas dicium, BAU BUSUK..bukan cuma satu, tapi empat-empatnya. hmm,.ternyata itu ayam kampung terakhir. gue pun jadi males makan, cuma makan pake tahu dan bakwan jagung goreng. sedangkan anggota keluargaku yang lain, makan pakai ikan asin dan sambal. Sungguh naas hari ini, sedikit tidak beruntung. Ditambah lagi, saat mau mengunjungi Carefour di Ciputat mau melihat acara musik disana. Tapi sewaktu sampai di dalam Carefour .acaranya sudah selesai.

hmm,,,beginilah hari ini yang aku dan anggota keluargaku rasakan.

07 Maret 2010

boolet manyun


hari ini ...sudah empat bulan ku menjalani hubungan dengannya...dengan segala peristiwa-peristiwa yang terjadi,,baik karena kesalahanku, kekurangpahaman dia, dan segala macamnya...akhirnya dia,mau mencoba dari awal lagi rasa yang sempat hilang dari dalam dirinya..
dan aku juga pelajaran dari yang kemarin2...
makasih boo kamu mau kembali percaya lagi sama aku,,love u boo....

04 Februari 2010

semuanya hanya menuju satu muara...yaitu aku yang selalu salah.....

23 Januari 2010

hmm,,seharusnya semalem aku dengan boolet mampir ke apotik buat beliin aku obat sakit gigi..
tapiii lupaaa...udah lupa,,,ga punya duit tinggal seribu..

hmm,,,ponstan ga seribuu harganya...ga ada yg bisa dipinjemin duit..akhirnya pulang dengan sakiti gigi yang dirasa....mau kabarin boolet ,,dia sekarang ga mau pake hp...jadi ga bisa..


pagi ini...semoga sakit gigi ini hilang,,,karena aku harus meneruskan perjuangan bersama kawan semester 7 untuk tujuan pameran besok senin...


:D

semoga

22 Januari 2010

Bismillah....semoga setiap keputusan di hari ini..adalah yang terbaik....Amien..

love

21 Januari 2010

telah banyak mencoretkan guratan kasar di hidupnya.....maaf...


Hate, like love, outgrow by little things.
Balzac

love is you

07 Januari 2010

Sudah dua bulan kumenjalani hubunganku dengannya. tepat malam sebelum hari dia kembali menangis karena ulahku yang tidak menghargainya, menghargai sebagai seorang pasangan..


Dan tepat di tanggal 8 ini aku mempunyai 8 langkah yang mesti kujalani mulai hari ini...
terkesan norak atau apa mungkin,..tapi ini sebagai peganganku ketika aku menjalani hidup,pengingat ketika ku lupa...

1. percaya sama dia, dengan cara ga boleh ada fikiran jahat, negative thinking, suudzon dengan setiap apa yang dia lakukan.

2. menghargai perasaan dia dengan slh satu cara jangan curhat masalah intern kita atau minta solusi sama orang lain apalagi mantan.. sedangkan dia sudah rela meninggalkan sementara sahabat2nya dia untuk menjaga perasaanku.

3. mesti lebih peka sama hal2 kecil yang bisa bikin cinta, tapi juga bisa bikin benci (yang ini peka agar bisa menempatkan hal2 kecil yang bisa bikin benci itu jauh dari hubungan kita) .

4. jangan berperilaku, bersikap seperti orang yang dibencinya, seperti teriak dan membentakknya.

5. jangan pernah mengusik-ngusik sahabatnya.

6. belajar mengungkapkan sesuatu secara langsung, jujur meskipun salah, jujur meskipun pahit.

7. berdoa kepada TUHAN agar selalu diberikan jalan untuk melangkah lebih baik.

8. love is you boolet.


benci,cinta,marah

02 Januari 2010

kemarahannya dia mungkin buntut dari prasangka dia yang mengira gue mengusik2 sahabatnya..mengira sahabatnya jahat..

dari situ semua emosinya ditumpahkan kepadaku setiap perkataan yang aku tulis lewat sms....

boleh km marah atau menyangka aq gemana2,aq suudzon ke kamu atau apalah....tapi aq ga GA AKAN MENGUSIK SAHABATmu...

semoga

09 Desember 2009

semua cerita tentangmu...
yang masih tersimpan di benakku
meresap di jiwaku
memenuhi ruang hatiku....

seperti cahaya mentari kau hadir terangi hidupku
terangi jalanku
menuntunku
memaknai semuaaaaaaaaa..
dan akuuuu takkan melupakan
semua yang indah yang pernah engkau ucapkan.....
semua yang indah yang pernah engkau ungkapkan,..

setiap pesan yang terukir di hati...semoga tenang selalu ada bersamamu...

cintaku tak berhenti mengalir untukmu,,
mengenangmu adalah hal yang terindah yang pernah kualami...
semoga engkau nyaman 'disana'....

(PADI....)

dia

07 Desember 2009

tak ubahnya diriku adanya,,tak akan usai semangatku untuk selalu memberikan yang terbaik untukmu....


makasih aku dah diberikan kembali pencerahan hari ini bagaimana melakukan sesuatu yang terbaik tanpa ada embel2 'berat'...
sampai aq buat dia menangis....aq merasa bersalah krn telah buatmu menangiss,,..:(
aq blm bs menjadi orang yg bs km harapkan ...


semoga ak bs lbh baik dr ini yang....
:)

aku dan dia

satu hari full kuberkutat didalam rumah,ditemani komputer..melanjutkan editan foto kerjaan yang kemarin... tanpa ditemani sang pacar, yang biasanya menelponku...tapi kutahu dia tidak akan mengaktifkan HPnya untuk beberapa waktu ini..(dan ga tau sampai kapan)..


blm ada sehari udah kangen banget ma dia pengen ditelp...pengen denger suaranya..tapi itu cuma ego yang ada didalam jiwa ini..sekali lagi kuingatkan diri sendiri untuk melawan rasa ego ini demi rasa sayang..
ku berusaha menjalani hariku dengan segala apa yang bisa kulakukan...untukku,untukknya...untuk semua orang...

matahari sudah mulai tenggelam di ufuk barat...saatnya sekarang ku menunaikan ibadah kepadaNYA...mari sholat....tinggalkan aktifitas sejenak....

ego dan sayang

06 Desember 2009

mencoba menahan ego karena rasa SAYANG kpdnya...
dia barusan nelp lagi...cuma pengen bilang take care and have fun ya disana...

pas aq mau telp lagi,,ehh hpnya dah ga aktif...krn emang dia ga mau nyalain hp beberapa waktu ini...



aq jg cm mau bilang :aq ga jadi ke dufann hari ini yang...
dan


'berusaha memberikan yang terbaik'.

di tempat motret

04 Desember 2009

hmm,,,setelah istirahat dari kerjaan yang smlm baru kelar...sekarang saatnya memposting tulisan baru....sekedar flashback kejadian yg kmrn aja...hihi..

motret wedding 'kakanya' temen...di bilangan kostrad (Pd.Indah) di hari baik, ku sangat bersyukur karena diberi rezeki dariNYA..yah meskipun kmrn hatiku sedang bimbang entah mesti gemana aq tetap berusaha untuk tak membawa2 perasaan itu di dalam kerjaan..

untungnya...(*masih adaa aja untungnya ya.)...hehe.. setelah hampir settengah hari motret, sang pacar tersayang menelponku....kebetulan saat itu sedang keluar mencari tempat istirahat di tempat yang lapang barreng si 'wisnu' untuk sekedar mencari angin sepoi2...seneng pastinya di telp dia....hoho..
jadi semangatt dunk kerja gue...ya kan?? ya donk?? meskipun dia bl terdengar ngucapin 'hal itu'...
:D


waktu beranjak sore menjelang malam....ada saja kejadian yang bisa dibilang menyedihkan,atau sempat menegangkan sejenak...atau apalah...

pukul 05.00 sore hujang tiba2 mengguyur dengan derasnya diserta dengan petir....dan cipratan airnya mulai memasuki tempat resepsi yang beralas karpet dan dengan tenda sebagai penghalang dr hujan yang masuk... air merembes ke karpet....dan kebetulan saat itu sedang banyak2nya tamu....akhirnya merekapun datang, makan sambil berdiri...tump[ah ruah semuanya disitu....



setelah kelar tuh hujan yg deres gila....
mulai deh bisa bekerja seperti biasa...
ehh,,pas liat tamu yang dateng..ada seorang cewekk masa mirip FITRI TROPICA dah...wuakakakakk...gue fikir tuh artis beneran..
sumpah mirip banget....gue smp pengen ketawa ngakak kalo bener ada tuh cewe...
lagian tuh cewe (fitri tropica) kocak bangett,,ga tau malu....pokoke mantappp dah...

dari rambutnya, dari mukanya....hihihi....

pas malemnya,,si BoOlet nelp lagi....kangen tapi lagi kerja...pengen nelp hp lowbat...smp akhirnya di telp sm dia..sudah memasuki ronde2 terakhir....akhirnya ku bersiap-siap pulang..karena emang jg dah jatahnya pulang...hehe...

yang kesian tuh temen gue....orang mah nyang namanya fotografer,atau jg sebagai laki2 ditawarin rokok ke,,kopi ke...ehh ini mah engga...hehe..
kalo gue sih ga masalah,,wong ga ngerokok....tap seengganya nawarin ke dari pihak hajatnya...hoho...
yasuu,,sebagati pengalaman aja ya....hehe
:D

04121988

03 Desember 2009

04 Desember 2009..

hmm,,,hari yang baik untukku....bertambah usia padahal sebenarnya berkurang usia kita...
tepat puku 00.01 sepupuku Hendra mengucapkan ultah..
meskipun sebelum tanggal 04 sudah ada yg ngucapin...

ya gapapa dehh,,,yg penting itu ucapannya..mau kapan ke..

tapi apakah 'DIA' lupa ya,,,pacarku sendiri lupa mengucapkan ataukah esok hari dia baru ngucapinnyaa?
memang hari sebelumnya dia mengacuhkanku,mengabaikanku di kampus, sampai postingan ini turun pun dia belum ada kabar....dan masih mengabaikanku....maka dari itu akupun belum sempat mengucapkan selamat atas keberhasilannya menjalani sidang...gemana mau ngomong?? ditengok aja dia jutek banget di perpus....welehh,,welwhh,,nanti aja pas ketemu hari sabtu....bair bisa ngomong face 2 face...hehe

hmm...lebih baik tidur ,,,nanti pagi ada kerjaan motret,,,,

kata maaf

hmm,,,hari ini....sampai saat tulisan ini diposting,,hatiku dagdigdug mengharapkan maafnya.

setelah seharian ku berusaha untuk mencairkan hatinya,dia tak mau membuka sedikit senyumnya untukku..
aku ingin hari ini sampai batas 00.00 nanti, dia mengutarakan jawaban atas permintaan maafku..

sehingga besok pagi aku bisa motret dengan hati yang lega, dan mood yang enak...
(ini bukan tujuan utama)

tujuan utamanya adalah agar maafku diterima..
semoga engkau mengerti let apa yang tadi kulakukan..

maaf let

hufth,,,dia marah lagi hari ini...di ngambek lagi hari ini...

katanya dia ngambek karena dismsin ke esia, gue ga bales..
dengan segala pembelaannya,dia lontarkan semua kekesalannya kepadaku..


seandainya aku dikasih kesempatan ngomong,aq cm mau bilang kalo
hp yang axis kadang bisa kadang engga,,tapi waktu tadi itu lagi bisa..kalo esia cm geter duank,,dah gitu ga berasa getarnya karena aq sedang berkendaraan melawan waktu agar bisa sampe di rumah deri dengan cepat dan bisa langsung jemput km..

MAAF let...

Pasar Baroe

\\>>>

01 Desember 2009

Selepas magrib ku berangkat menuju “ILP Pasar Baru”, tempat pacarku kerja. Sehabis magriban dirumah si DERI (teman kampus) pukul 18.10 sampe di tempat tujuan pukul 19.00 WIB. Sebelumnya di persimpangan jalur cepat jalur lambat, tepat di depanku adalah ‘mobil om si bulet’ ntah karena kebetulan atau apa. Tapi ya begitulah.

Tanpa Tanya orang, tanpa nyasar akhirnya ku sampai juga di tempat’nya’ dia kerja. Dengan modal kira-kira aja. Tapi sampai 10 menit pertama, dia belum nongol-nongol juga.:)

Hehe…gapapa dah. Ambil positifnya aja, ku bisa melempengin badan dulu tuh.

10 menit telah berlalu, sambil menikmai angin sepoi-sepoi, ku telp dia lagi. Diangkat, terus katanya “bentar ya”.

Tututututuu,….bentar ko tapi ada ya 10menitan

hmm,,,gapapa dah lagipula ku ditemani angin-angin sejuk di malam hari. Jadi ya GAPAPA..

:D

Hhehe…

30 November 2009

\\>>>

30 November 2009

Hal kecil yang membuat ku galau. Tapi ga pernah memasalahkan hal yang sifatnya besar. Maybe karena hari ini hari yang benar benar full of time bersama’nya, dan pada akhirnya berpengaruh ke semua lini kehidupan yang gue jalani hari ini.

Baru pertama kalinya gue ‘ngerasain’ efek dari perbedaan diantara ‘KITA’ yang sering diucapkan, diutarakan oleh teman-teman’nya’.

Dan akibatnya ‘dia’pun jadi ikut kesal dengan gue sampai pagi tadi. Dia kesal karena waktu beberapa waktu yang lalu gue nonton ga bilang bilang dia.

OH MY GOD, gue baru sadar. Yups baru sadar kalau dia juga ga bisa meremehkan hal-hal yang kecil.

Mungkin hari ini menjadi satu tolak ukur kalau ternyata memang seperti itulah sebuah hubungan. Gue Cuma ingin dia ngertiin keadaan gue yang kurang pengalaman. Karena memang gue dah lamaa GA punya pacar. Dan gue bukan orang yang pinter ngomong untuk meluluhkan ‘’hatinya’’, tapi Cuma bisa banyak omong aja.

Maafin aq let, seandainya gue bisa merangkaikata maaf untuk loe.

ada ada sajaa

Melihat beberapa orang dengan jabatan berbeda, yakni mahasiswa dengan dosen – dengan dosen (3orang). Ada kekontrasan yang terjadi diantaranya antara yang diajarkan oleh seorang dosen sebagai ‘tetua’ dengan apa yang diterapkan.

Masalah Disini berupa norma kesopanan. Kita diajarkan untuk tak menyela atau mengelak orang yang sedang berbicara dengan lawan bicaranya. (itu bagi yang berkepentingan). Lain halnya dengan mahasiswa yang berbicara dengan dosennya. Dosen yang lainnya seenaknya menyela mahasiswa yang sedang berkomunikasi dengan dosennya.

Hmm,,,itulah sebuah pembicaraan sebagai bentuk dari proses komunikasi. Ada elemen pembicara, yang diajak bicara, isi dari pembicaraan dan juga ada KEGADUHAN(noise).

Dan efek dari kegaduhan itu adalah si mahasiswa itu tadi terlantar kasarnya, ditinggalkan saja, atau setidaknya memberikan kesempatan kepada dosen yang satu lagi untuk berbicara dengan orang yang sama.

Ada ada sajaaa….

01 Desember 2009

\\>>>01 DESEMBER 2009

Awal Desember yang baik untuk ke depannya yang lebih baik, agar bisa memberikan yang terbaik untuk orang orang yang terbaik yang pernah kita miliki.

Kapan lagi kita bisa memberikan yang terbaik ??

Bukan MENJADI yang terbaik ya….. itulah beberapa kata yang aku ingat dari mulut seorang ‘bulet’ kekasihku yang telah mengingatkanku mesti bagaimana kita dalam hidup ini ?

Yups. Kita mesti memberikan yang terbaik bukan menjadi yang terbaik,.

Tau alasannya kenapa ?

Kalau memberikan yang terbaik itu adalah memberikan sesuatu sesuai kemampuan kita untuk tujuan yang terbaik, sedangkan menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang berakar dan mengarah kepada kesombongan meskipun kita sering menyangkal hal itu. Tapi itulah kenyataannya sebagai seorang manusia yang penuh dengan kesalahan.

So, LEBIH BAIK memberikan yang terbaik, BUKAN menjadi yang terbaik kan??

Menurutku sih ya itu..

\\>>>

Se bagai contoh diatas yakni ada satu kondisi yang mengarah kepada sebuah kemampuan bukan kepada suatu tujuan.

Like as :“Semakin dekat dengan deadline semakin ada saja yang terlihat kurang, secara tidak langsung itu karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk semuanya.

25 November 2009

\\>>>

25 NOVEMBER 2009

Hari Rabu ini, kuawali dengan awal yang baik. Yakni memula puasa hari pertama di Bulan Haji (Idul Adha). Dengan semangat ikhlas kumenjalaninya. Ku dibangunkan oleh ibunda tercinta untuk sahur sekitar pukul 3 dinihari. Hanya dengan indomie satu mangkok Insya Allah menghantarkanku menjadi orang yang kuat menjalani puasa sunnah tapi mendapat pahala bagi yang melaksanakkannya hari ini,.

Kenyang perutku, membuat mataku mengantuk. Tidurku sejenak sambil menunggu azan subuh. Tak lama azanpun mengumandang, memanggil para hamba Tuhan untuk menghadapnya..begitupun dengan diri ini. Setelah menjalankan solat, aku tertidur lagi. Dan bangun di pukul 8 pagi. Dan saat itu pul mama berangkat kerja, tinggallah diriku sendiri di rumah, tak ada yang menemani.

Kunyalakan computer, mengerjakan tugas. Namun sekitar pukul 10 kekasihku telpon, dan dia bilang ingin ke perpusnas tapi males karena ga ada yang menggerakkan hatinya untuk berangkat. Ya mungkin bisa dibilang males untuk berangkat. Yasudahlah tanpa banyak basa basi aku tawarkan untuk menemaninya ke perpustakaan. Akhirnya dia mau, akupun mulai bersiap-siap dan setelah lewat satu jam, sekitar pukul 11 aku berangkat menuju ke tempat tujuan yakni perpustakaan daerah di depan GOR SOEMANTRI. Yups, kebetulan dia mau mencoba mencari buku disitu terlebih dahulu karena mumpung dekat dari rumah.

Pukul 12.00 akupun tiba di tempat, langsung ku bertemu dengannya di dalam ;perpus dengan menenteng laptop karena aku ingin sekalian mengerjakan tugas yang bisa kukerjakan. Maklum deadline tugas2 tersebut sudah sangat sempit. Hingga pukul 2 kita berbegas cabut dari tempat tersebut dan segera menuju ke perpustakaan nasional di Matraman. Meskipun tidak tahu secara pasti lewat mana kalau mau kesana, kitapun hanya bismillah aja semoga ga nyasar. Namun di tengah jalan, kita terjebak hujan,. Terpaksa deh memarkirkan motor di bawah halte busway setia budi utara. Disitu sepatu kami dilepas dan sebagai gantinya kami memakai sandal.

Setelah 20 menit jalan, aku dan dia sebagai sepasang kekasih yang baru berumur jagung itu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Melewati jalan yang jarang dilewati olehku, melawan halusnya gerimis hujan diluar sana, akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Tiba di parkiran, kekasihku mengingatkanku “BI, sepatu…

OH MY GOD!!! Kami berduapun sadar, bahwa sepatu yang kami bungkus dengan plastic tertinggal di sela-sela bawah tangga halte busway tempat kami berteduh tadi. Hufth..sedikit bingung mau diikhlaskan atau tidak. Namun namanya juga manusia, harus berusaha. Akhirnya kami berdua memutuskan kembali ke tempat tersebut dan ada atau tidak sepatu itu kami langsung menuju ke kampus. Sekitar setengah jam kami tiba di tempat itu. Aku menyebrang lewat jembatan di halte tersebut, dengan getar getir dan bimbang semoga sepatu itu masih ada.

Jrengg..jrengg…akhirnya sepatu itu masih ada…alhamdulillahhh…….

SenangnnyaaBAGOOOEEESSSSS….

:D

26 November 2009

02 Desember 2009

\\>>>
Kamis, 26 November 2009…

Pukul 09.45 , kulihat fb di computer rumah. Menanggapi semua comment di status, di foto tag, dan sebagainya. Lalu kubuka fbnya dia..terasa getar hati ini saat kembali melihatnya meski hanya lewat status. Wanita yang selama 3 tahun berusaha kusampiri,kadang kukejar.

Selama ini kusabar menunggunya,
namun disaat jiwa ini dalam keadaan sedikit putus asa, datanglah ‘dia’.
Akhirnya dengan segala keputusanku, ku jadian dengannya. Mencoba ikhlas karena belum bisa mendapatkan hatinya, malah jadian dengan ‘dia’. Karena kita tak tahu kedepannya bagaimana. Sekarang kita hanya bisa menjalani apa yang sekarang sudah ada di depan mata.

Yang mesti kita lakukan adalah merenung,instropeksi diri kenapa waktu 3 tahun diri ini tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, namun sebaliknya, tanpa waktu yang panjang, aku bisa mendapatkannya.
Entah apa yang sebenarnya melatarbelakangi semua ini. Aku seperti berada di hutan belantara, kesini ga ketemu jalan, kesana takut salah jalan,


Hufth,tapi biarlah itu semua kujalani dengan senang ko. Karena sekarang aku adalah miliknya,dan begitupun sebaliknya. Ga ada keraguan didalam hati ini untuknya. Karena aku ga mau mengecewakan dia.
Luv u bullet.

love

\\>>>

Sahabat, cinta, teman, sayang.


baru saja berakhir hujan di malam ini, menyisakan dingin yang tak pernah terfikirkan, disaat ini tak akan bisa dibeli, karena disaat itu pula ada engkau disampingku.

Sedih tak akan pernah mau datang di jiwaku,

Senang selalu menghampiriku.

Bersamamu kuhabiskan waktu…

Senangnya bisa berkenalan denganmu.

Janganlah berganti, jadilah apa yang ada sekarang ini.

Biarkanlah waktu, jam, detik yang berganti, namun tidaklah engkau..

Satu wanita yang ada sekarang telah singgah dihati ini, menetap di hati ini, menjaga jiwa ini agar tak kemana-mana.

\\>>>

Dibangunkan oleh waktu, membuatku teringat kembali dengannya.

Hasrat ingin menyapanya telah menggelembung di ruang hati ini.

Kuhanya ingin bilang aq adalah aku yang sangat gembira karena bisa ada untukmu..
dan senang karena telah menjadi kekasihmu sekarang,,

Aku bisa menjadi kekasihmu,,aku bisa menjadi sahabatmu, aku bisa menjadii temann,,,
Nyatanya sekarang aku disini untuk menjadi kekasihmu,,,

aku yakin itulah rasa suka untukkmu untuk kita jalani berdua kedepannya.

love..loved...love...

\\ >>>

Terbangun dari tidurku di sabtu malam menjelang esok Minggu.. waktu melihatkan detak detiknya menunjukkan angka 01.42 .. tak selang lama yang kuharapkan, dia menelpon ku. Mengabarkan bahwa dia sudah sampai dirumah dengan selamat, setelah seharian menjalani aktifitas dan kegiatan social yang mennurutku sangat mulia. Itu dia yang menjadi satu hal yg kusuka darinya.

Pembicaraanku berlangsung, dan baru pertama kali aku dan dia membicarakan sesuatu secara serius.kami flashback apa2 saja yang telah kita lakukan selama kita menjalin hubungan di 2minggu pertama.

Semua perasaan bersalahku akhirnya tumpah ruah karenanya, terima kasih ya Mbo atas waktu di hari ini. Karena km bicara duluan,akhirnya aq jg jd bisa meluapkan segala kegelisahanku.

Pagi ini menjadi awal yang bisa membawaku melanjutkan hubunganku dengannya dengan segala proses pembelajaran dan pendewasaan yang mudah2an bisa terjadi kepadaku. Ya,karena diriku yang lebih mudah darinya, dengan segala pengalamannya aq belajar. Sehingga aq selalu bisa berada sejajar dengannya.

Akhirnya aq lega, dan semoga hubungan ku dengannya meskipun banyak sekali perbedaan bisa berjalan baik baik saja, ya kalo kata temenku LET IT FLOW aja.


LOVE CHANGES EVERYTHING


L versus 0

Tuan SAYANG kamu mbooo….

thanks for clarification

24 September 2009

ini chat gue sm mantan gue...gue sepenuhnya tulus minta maaf atas kelakuan gue yang dulu kepadanya....biar ga ada beban lagi di hati ini...thanks mel.....


cabe_hehe: Aban minal aidin wal faidzin y
aban: yoyoy..
aban: tapi ini siapa ya??
aban: hehe
cabe_hehe: Amel aban
aban: amel sapa dah??
cabe_hehe: Mang g da pic gw y?
aban: lupaaaaaa
aban: ga adaaaa
cabe_hehe: 87
cabe_hehe: Masi g nget juga ma gw
aban: oohhh **** **********a....
aban: jiahhhhhh.....
cabe_hehe: Masi g nget juga
cabe_hehe: Parah y
aban: bukannnya ga inget atuhh......
aban: ga ada profpicnya,,,
cabe_hehe: Trus apa
cabe_hehe: Masa g da
aban: emailnya bukan pake nama amel sih..
aban: hihihihi
cabe_hehe: Org ada ko
aban: ohhh gue inget...
aban: YM loe dianggep spam mel
aban: jadi ga ada di list gue..
aban: hihihi
cabe_hehe: Mksudnya
aban: yaudah jadi nama loe ga ada di list friend ym gue..
aban: huhuhu..
cabe_hehe: Oo
aban: bentar ya,,,gue benerin dulu,,,biar YM loe keliatan
aban: email YM loe apa??biar gue add ulang coba..
cabe_hehe: cabe_hehe@yahoo.co.id
aban: coba dicek
aban: ada add dari gue ga??
cabe_hehe: Udh ada
aban: assiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
aban: dah adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,
aban: yippiiiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
aban: dah ada mel loe di gue
aban: hahaha...
aban: mell?
aban: mel??
aban: masih idupp??
aban: hjehehe
cabe_hehe: Masii
aban: gue sebenernya mah inget terus ma loe..
aban: YMnya aja yang eroorr mell
aban:
cabe_hehe: Jiahhhh boong bgt
cabe_hehe: Td aja gw blg amel lo g tw
aban: ett dahhh
aban: emang yang namanya amel loe doankkk.??
aban:
aban:
aban: kan banyak tau mel yang namanya sama
aban: wkwkkwkwkw
aban: dah gitu nama emailnya cabe_hehe lagiii
aban: mana gue kenal..
aban: dah gitu ga ada profpicnya juga
aban: ammpunnn dahh
aban:
cabe_hehe: Makanya liat fb gw donk!kan ada email gw
aban: iyee iyee maappp
aban: minal aidin ya mell
aban: bis lebaran mesti tambah sabar mel.
cabe_hehe: Yeee gw g marah kalii
aban: dimaapin ga nih??
cabe_hehe: Gw slu maapin org ko'ban
aban: mantafff...
aban: terutama gue ya,
aban: hihihi,,,
cabe_hehe: Hehe
aban: gue serius ni mel
aban: maafin gue ya kalo dari dulu gue punya banyak salah ma loe..
aban: hiks..hiks...hiks..
cabe_hehe: Iya aban
cabe_hehe: Da gw maafin ko'
aban: serina mel???
aban: upps...salah..
cabe_hehe:
aban: serius mel??
cabe_hehe: Iya abannn
aban: bener nih
cabe_hehe:
aban: alhamdulillahhh....thanks GOD...
aban: thanks jg mel..
aban: dari dulu gue pengen minta maaf langsung sm loe .
aban: tapi jarang ketemu jga...
aban: lewat sini gpp jg y kan?
cabe_hehe: Iya
cabe_hehe: Mang lo slh pa ma gw?
aban: banyak melll
aban: mau gue ceritain disini...
aban: ntar loe bete lagi dengernya..
aban: hehe
cabe_hehe: G mslh ko
aban: yaudah
aban: gue cerita selengkapnya dah disini..
cabe_hehe: Iya gw dengerin
aban: gue punya salah disaat kita menjalin hubungan dulu saat masa SMA....dikala kita menjalin hubungan,sikap egois gue ,,,,memaksa gue keluar semua dari mulut ini...perlahan tapi pasti,,,loe yang sedang banyak masalah waktu itu bertambah pula gara2 gue.....
aban: semenjak dari situ,,,dan disaat kelas 3...gue mulai berfkiri,,merenung,,atas semua yang terjadi disetiap gue menjalin hubungan..
aban: baik itu dengan loe,ataupun sebelumnya...
aban: gue dah kasar dulu sama loe mel
aban: gue sering nyakitin loe..
aban: padahal disatu sisi gue tau kalo loe lagi banyak masalah jg di kehidupan loe..
aban: gue hanyalah orang yang ga penting....dan bukan orang yang terbaik disaat itu..
aban: ga bisa memberikan yang terbaik buat orang yang terbaik yang pernah gue jalin'hubungan
cabe_hehe: Contohnya
aban: contoh untuk apa mel?
cabe_hehe: Y contoh lo nyaktin gw seperti apa
aban: gue minta maaf banget disaat omongan gue yang kasar banget,,disaat loe minta putus sm gue...
aban: mulut ini bagaikan pisau belati yang tajamnya melebihi pisau itu sendiri...
aban: entah dalam keadaan emosi ataupun emang sifat buruk gue yang seperti itu,,gue .......guuue..
aban: gue ga bisa kasih contoh pastinya mell
aban: itu sm aja gue nyakitin loe lagi
aban: seperti itu pokoknya..
cabe_hehe: G pa2 ban
cabe_hehe: Ngomong aja
cabe_hehe: Lebi baik ngomng dr pada nggak kan
aban: loe sebenernya inget ga sih mel??
aban: gue asli gue pengen nangis kalo mesti ngucapin kata2 itu mel
aban: ga semestinya loe dapet perkataan kaya gituuu
cabe_hehe: Gw pgn lo yg ngomong
cabe_hehe: Bukan gw
aban: yg paling gue inget itu saat gue ngomong gini sori ya nih mell...maap2 banget mel...
aban: "loe tuh ya mel,,,muka loe cantik...tapi hati loe busukk"....
aban: beserta embel2nya yang gue rada lupa..
cabe_hehe: G pa2 ban please ngomong aja
aban: gue inget yang paling parah itu duank mel....
cabe_hehe: Iyaaa
aban: gue mohon maaaafffffffffffffffffffffffffffff mel sm loe...............
cabe_hehe: gw blh tw alesan lo ngomong kya gt
aban: ada beberapa alasan yang mendukung gue ngomong kasar waktu itu...
aban: sebelumnya gue denger kabar dr anak2 kalo loe mau jadian sm seseorang..
cabe_hehe: Apa?
aban: intinya ada kabar dari anak2 kalo loe jadian sm temen sekelas kita waktu itu...
aban: dari situ gue mulai tersulut emosi...
cabe_hehe: Trus
aban: kemudian waktu malemnya loe mulai nelp gue dan minta putus secara sepihak...
aban: dari situ gue khilaf,,,emosi gue naikk...
aban: gue inget banget loe nelp sampe satu jam lebih...dan sampe nangis2..
aban: tapi gue ga ada rasa sm loe...
aban: rasa kasihan sebagai wujud dari sayang gue ke loe..
aban: itu gue merasa bersalah banget mel.
cabe_hehe: Gw blh klarifikasi nggak?
cabe_hehe: Gw mw klarifikasi y
aban: bolehh melll.....
cabe_hehe: Gw akuin saat itu posisi gw serba salah ban
cabe_hehe: Dimana rasa sayank gw lg diuji
cabe_hehe: Cm gw di saat itu ada rasa gw benci sama lo
cabe_hehe: Krn lo bohongin gw
cabe_hehe: Ada yg blg ma gw,lo jadian ma gw krn lo cm iseng2 aja jadian ma gw!
cabe_hehe: Bukan krn rasa suka ma gw
cabe_hehe: Gw denger hal itu sakit bgt
cabe_hehe: Dan dr stu,gw keinget lg soal pman
cabe_hehe: Lo tw kan gmn rasa skit ati nya gw ma pman
cabe_hehe: Mpe gw nangis jejerit
cabe_hehe: Gw kesel campur aduk!
cabe_hehe: Dstu gw berpkir,lebih baik gw tinggalin lo
cabe_hehe: Dr pd gw sakit hati
cabe_hehe: Tp setelah gw putus dr lo
cabe_hehe: Gw sadar semua yg diceritain ke gw itu bohong blaka
cabe_hehe: Gw nyesel bgt!
cabe_hehe: Tp mw apa dikata
cabe_hehe: Gw tw dr situ lo da benci ma gw
cabe_hehe: Gw g bs apa2 lagi kan ban
cabe_hehe: Sampe akhirnya gw jadian lagi!
cabe_hehe: Gw tersiksa sama perasaan gw
cabe_hehe: Akhirnya gw putus juga ma lo tw syp lah orgnya
cabe_hehe: Krn knp,dy juga nyakitin prasaan gw!
cabe_hehe: Bahkan mpe nglarang gw berteman dgn syp pun
cabe_hehe: Tp dia sendiri sering nyakitin prasaan gw
cabe_hehe: Sampe akhirnya gw jenuh,gw g mw lg balikan ma dy untuk kesekian kalinya
cabe_hehe: Gtu ban
cabe_hehe: Gw juga minta maaf bgt y ma lo
aban: sebelumnya thanks banget dikasih kesempatan yg baik banget ini mel..
aban: sm seperti yg loe utarakan tadi,,,,jujur....emang gue ga pernah membuat suatu hubungan 'main main'...
aban: ataupun cm iseng;2 aja..
aban: gue HANYA BURUK SIKAP DAN PERBUATAN GUE AJA..
aban: tapi kalo niat,dan tujuan gue ga ....
aban: disaat masa yang labil,dan gue jg ga pernah menjalin hubungan secara serius,,,,disaat itu pula gue menjadi seperti itu mel.
aban: tapi itu semua sekarang cm bisa gue jadikan pengalaman yang berharga....
cabe_hehe: Y udh lah ban itu smua kan da msa lalu,gw da maafin sikap pman ma yanu juga ko
cabe_hehe: Da lama pman ma yanu tb2 tlp gw ma message gw tuk minta maaf
cabe_hehe: Gw kaget!trus gw da blg ma mreka gw da maafin smw kesalahan mreka ma gw
cabe_hehe: Ban gw cuma blg
cabe_hehe: Gw bukan wanita yg manis di muka tp hati gw busuk!
cabe_hehe: Gw bukan ce seperti itu ban
cabe_hehe: Gw cuma ce biasa yg pnya perasaan
cabe_hehe: Semenjak lo ngomong gtu!
cabe_hehe: Gw g prnh bs percaya lg sama omongan org
cabe_hehe: Gw skrg trlu berhati2 bgt
cabe_hehe: Smpe skrg ini
aban: iya gue tau ko mel.....
cabe_hehe: Stlh lo blg gtu ma gw,gw jd org yg minder,takutan,dll!
cabe_hehe: Gw crita ma yudi
cabe_hehe: Mungkin disaat itu cuma yudi yg gw percaya
cabe_hehe: Tp gw sadar yudi tmn lo,gw tkut lo tmbh ngira gw ce yg g bener
cabe_hehe: Dr situ gw mulai agk ngejauhin yudi
cabe_hehe: Sampe akhirnya putri padang bantu gw tuk slesein mslh2 gw
cabe_hehe: Dy yg bantu gw tuk smangat,dy sahabat gw bgt ban!
cabe_hehe: Stelah lo ngomong gtu
cabe_hehe: Gw lsg bruba 100 persen
cabe_hehe: Seperti bukan gw
cabe_hehe: Lagi,gw jd labil bgt!smp akhirnya gw sadar
cabe_hehe: Gw g blh kya gtu
cabe_hehe: Mungkin org2 ngira gw g bs slesein mslh gw sendiri
cabe_hehe: Tp gw berjuang sendiri tuk slsesin mslh gw
aban: untuk kesekian kalinya gue minta maaf banget ,,,,,
cabe_hehe: G pa2 ban
aban: gara2 omongan gue,,,loe berubah drastis....
aban: gue dosa banget mel
cabe_hehe: Itu smw da lewat ko'
cabe_hehe: G pa2
cabe_hehe: Gw skrg jd amel yg jauh lbih baik dr sblumnya ko'
cabe_hehe: Jd ce yg lbh kuat dan sabar
cabe_hehe: Hehe
cabe_hehe:
aban: gue cuma bisa jadi manusia yang membuat loe jauh lebih buruk dari sebelumnya,,,bukan menjadi amel yang lebih baik sebelumnya kan??
aban: gue berdosa...
aban: gue bersalah banget ma lo
cabe_hehe: Aban itu semua da lewat
aban: sampe sekarang pun gue berubah mel
cabe_hehe: Da g pa2 ko
aban: gue jg jadi minder,,
aban: takutan kalo mau menjalin hubungan dengan orang
cabe_hehe: Y udh kita slg maafin y
cabe_hehe: Da lupain ya
aban: sama kaya loe..dengan karin gue jg gitu...
cabe_hehe: Itu smua da lwat ko'
aban: gue jg merasa bersalah sm dia,,,gue cari rumahnya dimana2....untuk minta maaf..
aban: karena gue mau menjadi yg lebih baik lagi.
aban: meski ada efek sampingnya...
cabe_hehe: Klo kita g blajar dr kesalahan kita g akn prnh jd org yg lbh baik
aban: setuju banget mel..
aban: yang gue takutin ada satu lagi mellll...
aban: yang tadi gue bilang....
cabe_hehe: Apa
aban: ada beberapa orang yg mengatrakan loe berubah menjadi amel yg ga lbh baik sekarang2 ini....
cabe_hehe: Siapa yg ngomong
cabe_hehe: Contohnya yg g bruba jd baik apa?
aban: ada yg bilang loe berubah akibat pergaulan dan semacamnya mel...
aban: gue ga mau percaya mel..
cabe_hehe: Iya contohnya apa
cabe_hehe: Knp lo g jujur aja
aban: gue takuttttt
cabe_hehe: Aban blg aja
cabe_hehe: G pa2 ko
cabe_hehe: Klo gw bs jlasin,akn gw jlasin
aban: dengan berhaluan dari omongan loe yang bilang loe menjadi orang yg lebih kuat,lebih baik...,,,makanya gue jelasin ya..
cabe_hehe: Iya
aban: ada beberapa temen sma yang mengatakan loe jadi 'bandel' or nakal gara pergaulan lah,,apalah,,,...itu mel yg bikin gue dag dig dug...
cabe_hehe: Iya kya gmn?
cabe_hehe: Knp c lo g mw blg ma gw
aban: ya gitu mel....jadi wanita 'nakal' maksudnya,,
aban: loe pasti tau maksudnya mel..
aban: bukan gue ga mau jelasin mel..
cabe_hehe: G ngerti gw
aban: gue bingung jelasinnya...
cabe_hehe: Ban please jlasin
cabe_hehe: Itu nyangkut nama baik gw
cabe_hehe: Wanita nakal apa maksudnya
aban: ya loe suka clubing lah,,,jadi cewek2 ga bener lah,,,sk gontaganti cw lah..
aban: udah cuma segitu duank gue dapet kabar burung..
aban: tapi itu dah lamaaaa mel..1.5 taun yg lalu kayanya ngomongnya..
aban: gue ga mau cerita ini mel sebenernya ,,krn takutt..dulu aja gara2 omongan gue ,,loe jadi berubah..
cabe_hehe: Hahhh gonta ganti cowo?
cabe_hehe: Clubbing
cabe_hehe: Clubbing tu juga acr tmn gw,dan itu cm skali
cabe_hehe: Krn dy bkin acara!yah gw diundang masa gw dtg coz dy sahabat gw
cabe_hehe: Gonta ganti co
cabe_hehe: Co gw msh ko'yg waktu sma itu
cabe_hehe: Lo tw kan?yg ank 29
cabe_hehe: Bis gw putus dr yanu
cabe_hehe: Lama stlh itu gw jadian ma yg ank 29
cabe_hehe: Dan msh ko'mpe skrg
cabe_hehe: Udh 4 thn gw jlnnin ma dy
cabe_hehe: Apa mpe skrg gw msh di gosipin?
aban: ga ko....
aban: udah lama kabar burung itu gue dapet..
cabe_hehe: Jgn bohong ma gw
cabe_hehe: Syp yg ngomong
aban: sekarang gue ga pernah denger itu mel...
aban: jujur gue ,,
aban: apa yg gue katakan dah jujur....cm buat loe..
cabe_hehe: Syp yg ngomong
aban: syp yg ngomong ??
cabe_hehe: Klo co gw denger akn hal itu bs2 dy ktw
cabe_hehe: Iya yg gosipin itu
aban: namanya jg kabar burung mel..
aban: ya yang gosipin si burung
aban: tau dah burungnya siapa..
aban: ^_^
cabe_hehe: Iya yg ngomong kya gtu ma lo syp
aban: dah lamaaaa...
aban: gue lupaaaa..
aban: udah ah mell
aban: biarkan aja..
aban: yg penting kan loe ga kaya gitu..
aban: dan kita sekarang sama 2 tau
aban: loe ga kaya gitu...
cabe_hehe: Syp ban gw tw lo ada yg diumpetin dr gw
aban: dan loe jg ga ngerasa kaya gitu..
aban: apa manfaaatnya buat lu mel kalo gue kasih tau..
cabe_hehe: Syp ban
aban: kalo gue salah orang?
cabe_hehe: Ban syp?
aban: tau2 dia jg dapet berita atau gosip dari orang lain jg gemana??
cabe_hehe: Gw tnya syp byg ngomong?
cabe_hehe: Syp ban?
aban: dulu yg bilang gue jadian sm loe karena iseng2 aja siapa mel??
cabe_hehe: Syp ban?
cabe_hehe: Gw tnya sama lo syp yg ngomong kya gtu!
aban: amel...
cabe_hehe: Please syp yg ngomong
aban: mel
cabe_hehe: Itu nyangkut nama baik gw ban
aban: itu kabar dah lama mel...dan gue yakin bukan dari sumber utama gue dapet itu mel....
cabe_hehe: Iya syapa
aban: ga mau...
cabe_hehe: Klo lo g mw ngasi tw ma gw
aban: gue takut slah orang..
aban: gue liupaaaaaaa
aban: mel.,,,,
cabe_hehe: Brarti sama juga lo lebih seneng gw digosipin kya gtu
cabe_hehe: Sama juga lo pgn gw lbh buruk bukan lebih baik
aban: mana seneng gue digosipin kaya gitu???
cabe_hehe: Y udh syppp
aban: YaAllah mell
aban: gue takutt salah ortang..
cabe_hehe: Itu nama baik gw ban bukan lo
cabe_hehe: Gw cape di gosipin
aban: gue luipaaaa amelll
cabe_hehe: Gw cape diomongin org
cabe_hehe: Lo g ngerti gmn posisi gw
cabe_hehe: Lo g ngertii
cabe_hehe: Gw slama ini gw sendiri yg ngadepin
cabe_hehe: Pleasee
cabe_hehe: Syp
aban: satu hal yg gue pengen loe cam..setelajh gue kasih tau...
aban: terus tiba2 menurut loe dia ga kaya gitu...
aban: loe bakal balik menuduh gue???
aban: iyaah???
cabe_hehe: Gw g akn nuduh lo wat apa
aban: gw ga mau menjadi orang yg kaya gitu lagi mel...
aban: terus kalo misalkan itu orang dah gue sebut namanya,,,
aban: terus loe mau apa selanjutnya?
cabe_hehe: Plg g gw da tw syp yg slm ini nambahin beban prasaan gw
cabe_hehe: Org yg gosipin gw
cabe_hehe: Cuma bs ngomong doank
cabe_hehe: Tanpa ada bukti
cabe_hehe: Tanpa ngrasain apa yg gw rasain
cabe_hehe: Apa gw tangisin
cabe_hehe: Apa gw yg pendem slm ini
cabe_hehe: Gmn susa nya gw
cabe_hehe: Mpe gw bisa kuat sampe saat ini
cabe_hehe: G da yg ngerti ban
cabe_hehe: Mungkin klo liat gw skrg
cabe_hehe: Air mata tu da klwr
cabe_hehe: Krn apa
cabe_hehe: Krn org2 yg gosipin gw
cabe_hehe: Cm hanya bs enak ngomong
cabe_hehe: Enak ngejeplak
cabe_hehe: Tpi g tw gmn jd posisi gw
aban: gue aja dari tadi ngomong dah keluar air mata mel,,,,
aban: bukannya gue ga mau ngomong mel
aban: gue takut banget ternyata tuh orang baik2 aja ma loe..
aban: baik2 aja ma loe dulu
aban: sabar melll
cabe_hehe: Y udh lah
aban: mel,,,,bentar mel..
aban: gue nyiapin diri gue
aban: buat ngomong
cabe_hehe: Ngomong apa
aban: gpp mel...
aban: gue lupa mel.
aban: gue dari dulu cm nambah beban loe duank
aban: apalagi ngungkit2 kabar burung kaya gini..
cabe_hehe: Dah lah ban g pa2 ko
cabe_hehe: Gw da biasa
cabe_hehe: Bkn lo yg slh
cabe_hehe: Gw yg slh
cabe_hehe: Seharusnya
cabe_hehe: dr dl lbh baik gw pernah hadir di 87
cabe_hehe: Klo ternyata itu mlh bkin mslh
cabe_hehe: Gw shrusnya g pernah hadir
cabe_hehe: Dikehidupan lo ato sypapun
cabe_hehe: Klo ternyata gw cm menjadi beban hidup lo
cabe_hehe: Dan org2 skliling gw
aban: manaa???
aban: katanya loe kuat??
aban: loe nyalahin diri sendiri??
aban: itu yang namanya kuat??
cabe_hehe: Gw kuat bukan untuk org yg cuma gosipin gw
cabe_hehe: gw kuat krn bisa ngadepin mslh gw
cabe_hehe: Klo ada org yg skrg mw gosipin gw lg
cabe_hehe: Silahkan gw trima
cabe_hehe: Gw jlek kan di mata org2
aban: mell
cabe_hehe: Gw g baik kan
cabe_hehe: Yg tw gw tu cuma dkit
aban: siapa yg bilang sekarang loe digosipin??
cabe_hehe: Org nilai gw dr luar tp buka hti gw
aban: itu dulu mel
aban: selama gue main futsal ato ketemu sm anak2 cowok yg lain,,,ga ada yg ngomongin loe...
aban: yg tau loe cm dikit gue percaya...
aban: gue percaya semua omonongan loe ..
aban: tapi gue ga percaya omongan loe yang bilang "loe bukan orang yg baik"...
cabe_hehe: Tersera org nilai gw kya apa la ban
cabe_hehe: Gw cape digosipin
aban: tuh kan bener.,..
aban: berarti loe nganggep gue sma kaya orang yag gosipin loe..
aban: gue yg ga baikj
aban: dah minta maafg
aban: tapi masih aja gosipin loe
cabe_hehe: gw g blg lo sama kya mreka ko
aban: gila ga tuh gue..
aban: ya kan..
cabe_hehe: Gw cm minta satu hal ma lo blh
cabe_hehe: ?
aban: boleh kalo gue sanggup...
aban: karena gue jg manusia...
aban: coba katakan...
cabe_hehe: gw cuma minta
aban: ?
aban: minta apa?
cabe_hehe: G jadi
cabe_hehe: Gw lupa hehe
cabe_hehe: Gw tidur dl y,gw ngantuk bgt
cabe_hehe: Tnang aja ban gw da knp2 ko
aban: bohong
cabe_hehe: Lo g slh ma skli
aban: bohong
aban: bohong loe mel
aban: gue tau loe jg ko meski sedikit
cabe_hehe: Gw tegesin ma lo ya
aban: apa?
cabe_hehe: GW G KNP2,DAN GW G ANGGEP LO TUKANG GOSIP!!OK
cabe_hehe: gw tidur dl y
cabe_hehe: Nite ban
aban: satu buat loe mel
cabe_hehe: Nice to talk u
aban: satu pesen buat loe mel
aban: boleh?
aban: ??
cabe_hehe: Apa
aban: Orang yang jadi lebih kuat karena membenci sesungguhnya lemah....dia lebih kuat karena mencintai...jadi siapapun orang yang gosipin loe,jangan loe membencinya....tapi sebaliknya...
aban: gue cm bisa ngomong gitu duank mel
cabe_hehe: Tenang ban gw ngerti,gw da cukup ngerti!
cabe_hehe: Makasi y
cabe_hehe: Gw tidur dl
cabe_hehe: Nite
aban: iyaudah.....
aban: thanks for sharing ...
aban: met pagi...
cabe_hehe: Pagi
aban: gue jg mau kepuncak ntar...hehe...ikut ga?
cabe_hehe: Insya allah y
aban: nope loe dunk mel
aban: yg wak\tu itu ga aktif dah
cabe_hehe has signed out. (9/26/2009 2:19 AM)

Last message received on 9/26 at 2:19 AM