Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

fotografi

15 April 2008

Artikel fotografi

Panning adalah teknik merekam suatu object bergerak dengan cara mengikuti gerakan objet tersebut dengan searah.. dan bisa terlihat aterfokus adalah object yang sedang bergerak tadi..

Disini ada contoh panning : meski object utamanya agak kecil. Foto ini diambil pada hari sabtu 5 April 2008 di daerah puncak..tepatnya di depan masjid Atta’awun..saya mengambilnya dari atas masjid.begitu mendengar bunyi sirine dari kejauhan, saya siapkan kamera saya dan melihat mobil patroli wilayah tersebut dari arah kiri,saya tunggu sampai mobilnya datang dan langsung aja pencet shutter dan badan saya juga ngikutin arah mobil tersebut bergerak.

Speed yang saya gunakan adalah 1/30 dengan aperture menyesuaikan.

meskipun ada juga yang memakai speed 1/20 atau 1/60..

disini juga ada beberap foto panning yang lain..

harap maklum memang saya masih pemula, jadinya fotonya kurang bagus.









0 komentar: