Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

KAMI KURANG BERUNTUNG

29 Mei 2010

Hari terakhir di Bulan Mei adalah liburan panjang karena terdapat tanggal merah di hari jumatnya. lalu, di hari sabtu ini, kami sekeluarga (gue, nyokap, kaka, adik, dan keponakan gue) berniat makan diluar. Yang empunya rencana sih nyokap gue, beliau minta makan di tempat makan yang mempunyai nuansa desa atau alam, seperti ada danaunya, kolam ikan, dan semacamnya.

oke,,mulai deh gue searching di internet buat mencari info mengenai tempat makan tersebut. dapet sih di saung telaga depok. Tapi tempat tersebut dirasa terlalu jauh, dikarenakan motor gue yang supra pajaknya mati 2 tahun..wew, itulah sebab yang memutar balik arah tujuan kita dari yang pertama mau ke sawangan depok, menuju ke arah pamulang. Mungkin kata nyokap disana ada,tempat seperti itu. Start dari pukul 3 sore, kami bergegas dari rumah ke arah Pamulang. Sesampai di Ciputat, kami melihat rumah seperti saung di sebelah kiri jalan, namun karena dilihat tempatnya sepi, kami pun memutuskan untuk mencari tempat di tempat berikutnya. di sekitar perempatan mau ke arah BSD ,kami menemukan tempat dengan nuansa kolam ikan beserta pemancingan di sampingnya. sudahlah, kami langsung memesan tempat. Namun disayangkan sekali saat mau memesan makanan, pelayan tersebut berkata :"maaf sebelumnya, makanan yang ada tidak sesuai dengan yang di menu, dalam artian tidak semua menu ada pada hari tersebut. karena rasa tidak enak yang dipunyai nyokap, akhirnya kami pun memesan es teh manis sebelum mencari tempat lain.

setelah selesai, kami pun melanjutkan perjalanan ke arah BSD, namun sayang gerimis mengundang hujan untuk turun. saat itu pula, kami mau tidak mau makan di sebuah tempat seperti prasmanan. Lalu dipesanlah ayam kampung goreng dan es kelapa. setelah ayam goreng itu jadi, es kelapa pun datang. tapi ayamnya masih panas, es kelapanya tidak dikeruk kelapanya. hmm.yasudah aku sajalah yang mengkerok kelapanya. naas sekali es kelapanya tuaaa congg.!... dah gitu, ayam kampungnya pas dicium, BAU BUSUK..bukan cuma satu, tapi empat-empatnya. hmm,.ternyata itu ayam kampung terakhir. gue pun jadi males makan, cuma makan pake tahu dan bakwan jagung goreng. sedangkan anggota keluargaku yang lain, makan pakai ikan asin dan sambal. Sungguh naas hari ini, sedikit tidak beruntung. Ditambah lagi, saat mau mengunjungi Carefour di Ciputat mau melihat acara musik disana. Tapi sewaktu sampai di dalam Carefour .acaranya sudah selesai.

hmm,,,beginilah hari ini yang aku dan anggota keluargaku rasakan.

0 komentar: