Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

lebaran

09 September 2010


Alhamdulillah, sudah memasuki hari yang fitri..(walaupun posting puasa ga ada, langsung lebarannya aja ye),,maap ye...hehe
harapannya ya semoga kita semua menjadi fitri..memulai sesuatu hubungan dari angka 0 lagi, agar kita seperti bayi yang baru terlahir dari rahim Sang Ibu, kita yang yang terlahir bagai selembar kertas suci..
mari kita tuliskan pena di atasnya, menjadi coretan indah untuk ke depannnya..
semoga kita meraih kemenangan yang tulus dan ikhlas..

ridhoilah segala urusan dunia dan akhirat kami ya ALLAH..Amin..
kesendirian, menunggu jawaban. semoga menjadikan ku selalu sabar untuk menunggu jawaban dari wanita tersebut ya Allah..
aku hanya ingin mencintainya dengan Izin dariMU Ya Allah...
jadikan, ia menjadi penenang jiwaku semata2 karenaMU ya Allah...

untuk persahabatan kami ya Allah, tubies tele, bukalah hati dan fikiran kami agar bisa menjadi manusia yang lebih dewasa daripada hari ini ya Allah untuk kelangsungan tali persahabatan kami Ya Allah..
SELANJUTNYA
terima kasih ya Allah, engkau telah memberi ketenangan kepada kami, LASKAR TA, Baik yang sudah sidang maupun yang akan sidang. engkau telah memberik ketenangan khususnya kepadaku agar selalu nyaman dalam menghadapi segala situasi dan kondisi yang kadang bagi orang lain itu menyebalkan dan menyulitkan. hal ini terjadi pula kpd teman2ku yang lain. terima Kasih Ya Allah..atas pertolonganmu memberikan kami kelapangan hati dan fikiran dalam setiap mengambil keputusan, dan maafkan lah kami ya Allah kesibukan tugas akhir ini kadang membuat kami tidak sempurna dalam beribadah kepadamu ya Allah.
pertemukan kami semua kepada bulan Ramadhan yang akan datang ya Allah.
dan kami harus bisa memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya ya Allah, semata-mata hanya karena MU ya Allah..

untuk semua saudara-saudaraku, bukalah hati dan fikiran kami ya Allah..,mudahkanlah jalanMU kepada keluarga kami dalam mencari rezekimu yang halal dan berlimpah ya Allah.
Namun, janganlah engkau memberik mai rezeki, jika nanti kami menjadi sombong..
semoga kami bukan termasuk golongan di dalamnya. Amin..


Bismillahirrahmanirrahim...memulai dari o lagi...

0 komentar: