Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

di tempat motret

04 Desember 2009

hmm,,,setelah istirahat dari kerjaan yang smlm baru kelar...sekarang saatnya memposting tulisan baru....sekedar flashback kejadian yg kmrn aja...hihi..

motret wedding 'kakanya' temen...di bilangan kostrad (Pd.Indah) di hari baik, ku sangat bersyukur karena diberi rezeki dariNYA..yah meskipun kmrn hatiku sedang bimbang entah mesti gemana aq tetap berusaha untuk tak membawa2 perasaan itu di dalam kerjaan..


waktu beranjak sore menjelang malam....ada saja kejadian yang bisa dibilang menyedihkan,atau sempat menegangkan sejenak...atau apalah...

pukul 05.00 sore hujang tiba2 mengguyur dengan derasnya diserta dengan petir....dan cipratan airnya mulai memasuki tempat resepsi yang beralas karpet dan dengan tenda sebagai penghalang dr hujan yang masuk... air merembes ke karpet....dan kebetulan saat itu sedang banyak2nya tamu....akhirnya merekapun datang, makan sambil berdiri...tump[ah ruah semuanya disitu....



setelah kelar tuh hujan yg deres gila....
mulai deh bisa bekerja seperti biasa...
ehh,,pas liat tamu yang dateng..ada seorang cewekk masa mirip FITRI TROPICA dah...wuakakakakk...gue fikir tuh artis beneran..
sumpah mirip banget....gue smp pengen ketawa ngakak kalo bener ada tuh cewe...
lagian tuh cewe (fitri tropica) kocak bangett,,ga tau malu....pokoke mantappp dah...

dari rambutnya, dari mukanya....hihihi....



yang kesian tuh temen gue....orang mah nyang namanya fotografer,atau jg sebagai laki2 ditawarin rokok ke,,kopi ke...ehh ini mah engga...hehe..
kalo gue sih ga masalah,,wong ga ngerokok....tap seengganya nawarin ke dari pihak hajatnya...hoho...
yasuu,,sebagati pengalaman aja ya....hehe
:D

2 komentar:

BlackSandals mengatakan...

hmm...Maaf ya Bi kl ternyata kalimat itu penting buatmu...
Jujur waktu baca blog ini aku jd sedih,
ngerasa:
Hmm, gitu ya? Dy cm ngarepin kalimat itu dari g?ck2, padahal dr kmrn2 g dah nunjukin kl g inget ama hari H nya dia, ternyata ga cukup ya?
Yang g rasain/pikirin kan ga sama ama dia, dan g ga peka akan hal itu...Berarti g salah dong?

Maaf ya Bi, karena buatku hal2 kaya gitu ga terlalu aku pusingin, it's not just about that 'Happy Bday' words, but more than that..
Bahkan sebelum hari H mu, aku inget kan? malah aku dah bikin planing untuk tangggal 5nya, karena pas tanggal 4 kita ga bisa ketemu..

Ya walaupun akhirnya plan A gagal karena sesuatu hal, but we're still have the plan B kan?

Ya mungkin memang ga semenyenangkan
plan A. Plan A yg penuh seneng2 digantiin sama plan B yang cuma nemenin aku ketemu anak2ku tuk fotoin mereka+ngasih buku2 yang aku bawa..
Maafin aku ya Bi..

Kl memang yang kamu tunggu dari aku cuma kata2 itu, ya udah:

Happy belated Birthday ya Bi, more mature in life..
God bless..
Love u..

rezha_aban mengatakan...

makasihh ya let.....
aku tau km dah punya rencana plan B...aq jg tau km dah inget ultah aq sblm hari H....bukan berarti aq cm ngarepin 'ucapan dari km duank'....


plan B pun aq senenggg banget tau yang...dengan keadaan sawung yang penuh keceriaan..ditambah kamu ucapin disaat 'itu'.....

makasih ya lett....

km ga salah....cm itulah sisi perbedaan kita..maaf jg ya let telah mementingkan egoku sendiri untuk mengharapakan 'ucapan itu dari km'.....makasiihh..
sayang kamu lett...